Tenaga Pendukung kegiatan Penyusunan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus (1 orang)
• Gaji Maksimal Rp 4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
• Kode Posisi: SK01
KUALIFIKASI
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
3. Pria/ Wanita
4. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
5. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
6. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
7. IPK. Min. 3.00
8. Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
9. Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
10. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
11. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
12. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
13. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
14. Mampu bekerja sesuai dengan target
15. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
URAIAN PEKERJAAN
1. Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa di Desa.
2. Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa
3. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
4. Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan
Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan
akhir tahun.
5. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
a. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
b. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
c. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat,
absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan
rapat lainnya.
6. Mendokumentasikan laporan kegiatan.
7. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
1. Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
a. Email: kebijakankhusus@gmail.com
b. Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
2. Dokumen lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan
Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna);
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Agustus 2017.
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
6. Apabila diterima, Pelamar harus:
a. siap bekerja per 28 Agustus 2017; dan
b. wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes
wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes
karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan
Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT
yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.
0 komentar
Post a Comment